Usai Upacara HUT RI, Wabup Serahkan SK 144 Orang P3K Batubara

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE saat menyerahkan bendera merah putih kepada petugas Paskibra pada prosesi upacara HUT Ke-77 RI.
iklan

BATUBARA. Ersyah.com l  Wakil Bupati (Wabup) Batubara Oky Iqbal Frima SE menyerahkan Surat Keputusan (SK) 114 orang Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) Guru tahap II tahun 2021, Kabupaten Batubara.

Penyerahan SK itu dilaksanakan, usai upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Rabu (17/8/22) di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kota, Batubara, Sumatra Utara.

Kegiatan itu disaksikan jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemkab Batubara dan unsur Forkopimda.

“Hari ini bertepatan memperingati hari kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia, kita memberikan SK P3K yang merupakan amanat undang-undang. Sebelumnya ini sudah dilakukan seleksi dan sudah ditentukan SK nya,”ujarnya.

Oky, selain itu, kita juga memberikan bantuan sosial kepada para pejuang (veteran) dan kaum duafa, penyerahan penghargaan lomba desa terbaik tingkat Kabupaten Batubara tahun 2022 dan penyerahan penghargaan kepada juara 1 MTQ Korpri tingkat Provinsi Sumatra Utara tahun 2022. Memberikan bingkisan dan tali asih kepada 37 orang veteran dan janda veteran.

“Kita juga memberikan tabungan Simpel kepada 100 pelajar SD dan SMP di Kabupaten Batubara,”terang Oky.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.