KPU Kordinasi Kepemiluan Dengan Kejari Batubara

  • Bagikan
Teks Foto: Kejari Batubara Amru E Siregar berfoto bersama usai kegiatan koordinasi KPU dengan Kejari Batubara.
iklan

 

Batubara, Ersyah.com | Komisi Pemilihan Umum Kab Batubara melakukan koordinasi dan Silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri Batubara dalam rangka mensenergikan program ke pemiluan yang sudah memasuki tahapan Pendaftaran dan Verifikasi partai politik tingkat Kab Batubara, Jumat (19/8/22).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh ketua KPU Batubara M Amin Lubis, disertai dengan sejumlah komisioner KPU lainnya, diantaranya Al-Husain Harahap, Erwin, M Ali Akbar, dan sejumlah Staf KPU yang hadir.

Kegiatan yang langsung disambut oleh Kejari Kab Batubara Amru  E Siregar membahas Isu-isu strategis kepemiluan, dimana Kejari Batubara merupakan mitra strategis KPU dalam melaksanakan Tahapan Pemilu, Ujar M Amin Lubis sambutannya.

Amin juga berharap pihak Kejari Batubara dapat terus meningkatkan jalinan kerja sama antara KPU Batubara terkait dalam banyak hal, khususnya dibidang pemahaman regulasi kepemiluan yang ada.

Sementara Kejari Batubara Amru E Siregar menyambut hangat kedatangan KPU Batubara diruang kerjanya, dia juga menyampaikan permohonan maaf, karena pertemuan yang seharusnya dapat dilakukan jauh sebelum hari ini, baru bisa dilaksanakan hari ini. “Cetus nya.

Ke depan apa yang menjadi harapan KPU terkait agenda penyelenggaraan khusus tahapan Pemilu, yang merupakan agenda Negara Lima Tahunan, Kejari Batubara akan mendukung penuh apabila diperlukan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku tentu dengan mekanisme yang berlaku, seperti bersurat. “Cetus nya.

Kegiatan yang berlangsung hangat ini, diakhiri dengan sesi  Rama tama, KPU dan Kejari Batubara dan foto bersama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.