Bupati Batubara Bersama Istri Menghadiri Zikir Akbar

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama istri Ny Hj Maya Indriasari SE saat memberi bantuan kursi roda.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA. Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama istri Ny Hj  Maya Indriasari SE menghadiri  zikir akbar, Senin (22/8/22) kemarin, di  lapangan bola voli Dusun Kulon Panduk Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batubara, Sumatra Utara.

Kegiatan yang digelar organisasi dakwah Mimbar Batubara tersebut mengangkat tema ‘Tahun Baru Hijriah Momentum Perbaiki Diri dan Meningkatkan Kualitas Menuju Batu Bara Religius’, dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah.

Bupati Zahir menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia zikir akbar yang telah mengemas kegiatan sedemikian rupa dengan baik.

“Saya berterima kasih kepada Mimbar Batubara yang telah menyelenggarakan acara ini. Salah satu makna penting dari peringatan tahun baru Hijriah itu adalah bagaimana kita dapat memaknai hijrah Rasulullah SAW dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,”kata Zahir.

Ia berharap momentum peringatan tahun baru Hijriah dapat memelihara ukhuwah islamiyah dengan mengedepankan persamaan dan tetap menghargai perbedaan yang ada.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Sejuk, Siswanto menyampaikan, kegiatan yang dibuat melantunkan zikir bersama. Acara zikir akbar ini juga diisi pemberian santunan dan bantuan sembako kepada kaum dhuafa serta pemberian 2 unit kursi roda kepada 2 orang lansia.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan