Wabup Labura Tinjau Pembangunan Jembatan

  • Bagikan
Foto: Lokasi pembangunan jembatan penghubung antara Kelurahan Aek Kanopan, Pasar Tiga menuju Desa Sukareme, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Guna memastikan program pembangunan infrastruktur berjalan dengan baik, Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH meninjau pembangunan jembatan Sungai Aek Kanopan penghubung antara Kelurahan Aek Kanopan Timur, Pasar Tiga menuju Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Sumatra Utara, Minggu (28/8/22).

Kedatangan Wabup ke lokasi pembangunan jembatan ini untuk memastikan dan melihat secara langsung, sejauh mana pengerjaan telah berjalan sekaligus memberi semangat para pekerja proyek.

“Kita ingin memastikan pembangunannya berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini bermanfaat bagi rakyat,”ujar Wabup.

Perbaikan jembatan itu sudah lama dirindukan masyarakat, sebab selama ini hanya jembatan kayu atau pohon kelapa yang di buat warga untuk melewatinya, namun kalau sungai aek kanopan banjir, jembatan tidak dapat di laluhi. Saat Wabup turun kelokasi arus air sungai dalam situasi deras, membuat proses pengerjaan terhambat.

“Saya ingin pastikan jembatan ini dibangun dengan baik. Tidak cepat rusak, masyarakat juga harus ikut serta mengawasi pengerjaannya,”pinta Wabup.

Sejumlah kalangan masyarakat Kelurahan Aek Kanopan Timur, Pasar Tiga menuju Desa Sukarame, sangat berterima kasih atas kepedulian Bupati dan Wakil Bupati Labura atas pembangunan jembatan tersebut. “Dengan adanya jembatan ini sudah pasti akses jalan dan segala sumber penghasilan kebun lebih mudah untuk dikeluarkan dan anak anak sekolah nantinya tidak ketakutan lagi untuk melalui jembatan yang selama ini jika datang musim hujan arus air sangat mengkhawatirkan masyarakat untuk melintas jembatan yang ada selama ini,”sebut warga.

Untuk diketahui pembangunan jembatan Sungai Aek Kanopan penghubung antara Kelurahan Aek Kanopan Timur, Pasar Tiga menuju Desa Sukarame, satker Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang bersumber anggaran tahun 2022.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.