Wabup Labura Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat menyampaikan arahan pada apel gabungan ASN di lingkungan Pemkab Labura.(foto.Diskomifo Labura)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN lebih meningkatkan disiplin.

Hal itu disampaikan Wabup saat memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Labura, Seni (29/8/22) di halaman Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

Samsul Tanjung, sampai saat ini masih melihat para peserta apel ada yang diluar pagar karena ketinggalan mengikuti apel.

“Seluruh ASN dan non ASN lebih meningkatkan disiplin dalam mengikuti apel gabungan,”pintanya.

Selain itu, Samsul Tanjung juga melihat peserta apel masih ada yang tidak memakai topi dan jilbab yang belum seragam

“Saya masih melihat ASN masih ada yang diluar pagar karena ketinggalan untuk mengikuti apel dan masih ada yang tidak memakai topi saat apel,” ucap Wabup.

Wabup berharap agar kedepannya seluruh kepala OPD dan stafnya untuk melakukan inovasi di instansinya masing-masing. Disiplin adalah perilaku yang membentuk kita menjadi pribadi yang lebih terarah dan membuat kita mengerti dalam mematuhi suatu peraturan.

“Disiplin sebetulnya mudah jika dilandasi kemauan dan niat. Disiplin bekerja juga seperti sampai kantor tepat waktu, deadline atau tugas selesai sesuai waktu yang diberikan yang memberikan dampak positif,”beber Wabup.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.