Wabup Labura Sambut Ketua TP PKK Sumut

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH diabadikan bersama pengurus TP PKK.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura, H Samsul Tanjung ST MH menyampaikan,  selaku Dewan Pembina TP PKK Labura akan terus melakukan pembinaan kepada Desa dan Kecamatan yang mengikuti lomba, ini dimaksudkan untuk persiapan menyambut kedatangan tim monitoring penggerak PKK Sumut.

“Maksud kegiatan monitoring ini, untuk mengetahui dan menilai sejauh mana kegiatan jenis lomba dilaksanakan untuk menjaditolak ukur proses evaluasi demi kesempurnaan program PKK,”ujar Wabup Samsul Tanjung,saat menyambut tim Ketua TP PKK Provinsi Sumatra Utara, Selasa (30/8/22) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura.

Kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Sumatra Utara, Ny.Nawal Edy Rahmayadi bersama rombongan ke Kabupaten Labura dalam rangka monitoring Desa/Kelurahan Pelaksanaan Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K-PKK, Hatinya PKK dan Iva Test.

Wabup Samsul mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP. PKK Sumut dan seluruh rombongan untuk melakukan monitoring dan berharap kehadiran TP PKK Sumut membawa semangat serta inspirasi bagi TP PKK Kecamatan dan Desa yang mengikuti lomba.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labura mengucapkan selamat datang rombongan TP PKK Sumut dalam rangka acara monitoring terhadap Desa dan Kecamatan yang mengikuti lomba. Kami yakin ini membawa kebaikan bagi TP PKK di Kabupaten Labura,”ucap Wabup.

Turut menyambut kedatangan rombongan TP PKK Provinsi Sumatra, Ketua TP PKK Labura Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed(Ped) SpA berasama Ny dr Hj Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H Muhammad Suib SPd MM, Ketua VI Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan Ny Hj.Sri Wahyu Ramadhani Muhammad Suib, kepala OPD dan para Camat se Labura.

Ny.Nawal Edy Rahmayadi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labura yang telah menyambut kedatangan rombongan TP PKK Sumut dalam rangka monitoring Desa / Kelurahan pelaksanaan tertib administrasi PKK, PAAR, UP2K-PKK, Hatinya PKK dan Iva Test.

“Monitoring ini, untuk mengetahui dan menilai sejauh mana kegiatan jenis lomba dilaksanakan untuk menjaditolak ukur proses evaluasi demi kesempurnaan,”terangnya.

TP. PKK Sumut beserta rombongan  mengikuti acara di Aula Ranto Mangunsong bersama siswa/siswi SMA dan mengurangi Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu serta Desa Simpang Empat Kecamatan Marbau.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.