Meski Kalah, Menajer BSH FC Puas

  • Bagikan
Foto: Menajer BSH FC Surya Darma inzet Asisten BSH FC Dayat.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Meski menelan kekalahan 1-2 dari tim Kanopan FC, menajer BSH FC Surya Darma mengaku puas dengan penampilan timnya. Kekalahan dalam babak penyisahan di open tournamen mini soccer Sadeeva FC CUP 1.

Surya Darma yang juga merangkap pemain itu, merasa puas melihat perkembangan anak asuhannya, sebab pertandingan tersebut cukup menarik meskipun pihaknya belum diberi keberuntungan ditambah lagi ada pemain yang terkena kartu merah sehingga tidak bisa tampil maksimal.

“Mudah-mudahan dipertandingan berikutnya kami mampu memberikan hasil terbaik,”katanya kepada wartawan, Rabu (31/8/22).

Asisten menajer BSH FC Dayat, mengakui Kanopan FC asuhan Rezky Nasution bermain lebih baik dan berhasil memanfaatkan peluang dengan baik. Ia berjanji dipertandingan berikutnya melawan  tim  SMeCK PERSETAN, akan tampil lebih baik dan bertekat memberikan kemenangan untuk BSH FC.

“Kanopan FC bermain cukup disiplin, dan berhasil memenangkan pertandingan. Kita akan berusaha tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan berikutnya,”tegas Dayat pemain berjuluk Carles Puyol, karena bermain layaknya seperti Carles Puyol mantan Pemain Timnas Spanyol.

Untuk informasi BSH FC merupakan tim asal Kota Aek Kanopan yang dibentuk atas inisiasi Surya Darma.

BSH FC salah satu tim yang diisi para pemain sarat pengalaman, rata -rata para pemainnya pernah memperkuat berbagai tim di Kota Aek Kanopan.

Muhammad Arif, salah satu penonton  sangat menyukai dan terhibur atas permainan tim BSH FC dengan gaya permainan keras dan mememanfaatkan teknik wall pass dengan operan yang cepat dan tepat.

“Walaupun pertandingan perdana ini BSH FC belum mampu mencuri poin dari tim Kanopan FC, tapi kita terhibur dengan penampilan kedua tim yang bermain sportif,”sebut Arif.(F.Sinaga).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.