Puji Setiawan Resmi Daftar Sebagai Bacalon Kades Antara

  • Bagikan
Foto: Puji Setiawan alias Wawan saat menyerahkan berkas persyaratan mendaftar Bacalon Kades Antara kepada Seksi Panitia Pilkades Ayu Puspita Ningrum.(foto. Subari)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Ratusan warga dan simpatisan antarkan Puji Setiawan alias Wawan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon ( Bacalon ) Kepala Desa (Kades) Antara, Kamis (1/9/22) di Kantor Balai Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Kedatangan Wawan bersama warga simpatisannya menghantar berkas persyaratan mendaftar ke Panitia Pemilihan Kepala Desa ( P2KD).

“Pendaftaran Bacalon Kepala Desa telah dibuka tanggal 31 Agustus – 6 September 2022,”ujar Ketua Panitia Pilkades Antara dari seksi pendaftaran Ayu Puspita Ningrum.

Menurut Ayu Puspita Ningrum, sampai saat ini sudah ada beberapa Bacalon Kades yang mendaftarkan diri ke Panitia Pilkades.

“Untuk daftar pemilih tetap ( DPT ) untuk Desa Antara sebanyak 1.809 jiiwa,”jelas Ayu.

Informasi dihimpun wartawan di Kantor Balai Desa Antara menyebutkan, sudah ada tiga Bacalon Kades yang mendaftar.

Usai mendaftar Puji Setiawan alias Wawan menuturkan, untuk program kerja yang akan dilakukan apabila  terpilh menjadi Kades, ia berjanji  mewujudkan Desa Antara yang sejahtera dalam bidang pelayanan publik. Meningkatkan sumber daya manusia, menerapakan peranan dan fungsi lembaga desa, meningkatkan pembangunan jangka pendek dan jangka panjang dan mewujudkan sarana dan prasarana desa yang lebih baik, memadai sesuai kebutuhan masyarakat.

Kemudian, meningkatkan ekonomi dari sumber daya manusia dan sumber daya alam dibidang pertanian, peternakan, UMKM, Destinasi Wisata, dan mengedepankan musyawarah dalam mufakat baik terhadap masyarakat maupun pemerintahan. Sebab untuk mewujudkan rasa persaudaraan dan kebersamaan dengan cara gotong royong, membina generasi muda lebih maju bersosial dan budaya.

“Itu menjadikan tujuan kami untuk mengikuti pemilihan kepala desa ini,”ungkap Wawan.

Bung Sisam selaku tim pendukung  menyebutkan, ia meyakini Wawan  dapat mewujudkan aspirasi masyarakat dan menjadikan Desa Antara lebih baik dari segi pelayanan masyarakat, kesejahteraan dan membawa desa lebih maju lagi dari yang sebelum sebelumnya.

“Kita yakin ditangan Wawan, Desa Antara menjadi baik. Untuk itu masyarakat tidak perlu ragu memilihnya,”sebut Bung Sisam.

Selain itu, masyarakat pendukung Wawan berharap bila di izinkan Allah Wawan memimpin Desa Antara bisa menjalankan amanah dan membawa desa untuk menuju desa lebih baik lagi.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.