Danlanud Sidang Pantukhirda Tamtama Gel II Tahun 2022

  • Bagikan
Foto: Peserta seleksi Tamtama gelombang II tahun 2022 saat  mengikuti Pantukhir tingkat daerah.(foto. Danlanud TIN AU)
iklan

KALBAR.Ersyah.com l Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P.Pujo Wahono SH M.Han memimpin sidang panitia penentu akhir (Pantukhir) tingkat daerah Tamtama Gelombang II tahun 2022, Jum’at (2/9/22) di Ruang Balai Prajurit Danu Setiawan Lanud Had, Ds. Bange Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

“Rekrutmen Prajurit Tamtama ini adalah merupakan salah satu program kerja dinas personel Lanud Had dalam penyediaan prajurit guna mendukung kelancaran serta keberhasilan dalam pelaksanaan tugas pokok TNI AU,”ujar Letkol Nav W.P.Pujo Wahono.

Sesuai Pers rilis diterima Redaksi ersyah.com, Pujo Wahono menjelaskan, untuk menyalurkan minat serta bakat putra daerah Provinsi Kalimantan Barat terkhusus Kabupaten Bengkayang dan sekitarnya untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

“Dari jumlah 22 pendaftar hingga tersisa saat ini 9 peserta yang mengikuti Pantukhir daerah kali ini, nantinya jika memenuhi syarat akan dikirim ke panitia seleksi tingkat pusat,”jelasnya.

Pujo Wahono juga mengaku bangga terhadap semangat para peserta yang mengikuti seleksi Tamtama berasal dari putra putra terbaik Kalbar.

“Saya turut bangga karena peserta seleksi Tamtama ini diikuti putra-putra Kalimantan Barat, untuk bisa lulus seleksi tingkat daerah. Yang berhak mengikuti seleksi ditingkat pusat dan dinyatakan lulus untuk bisa mengikuti pendidikan Tamtama PK TA. 2022,”terang Pujo Wahono.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.