Bupati Labura Harapkan Masjid Difungsikan Secara Optimal

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat meletakkan batu pertama pembangunan masjid Nurul Huda.(foto.Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Membangun dan memakmurkan masjid merupakan perintah agama Islam.

“Masjid ini diharapkan dapat dikembangkan fungsinya secara optimal,”kata Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM pada acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Huda, Rabu (7/9/22) di Dusun Kampung Baru Barat, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Hendriyanto, keberadaan Masjid dapat dirasakan masyarakat, sehingga Masjid memiliki multi fungsi dalam kerangka pembinaan aqidah, ibadah serta muamalah bagi umat Islam.

“Dengan adanya peletakan batu pertama, pembangunan masjid ini dapat segera di lanjutkan dan dapat pula selesai sesuai waktu yang di tentukan untuk memberikan semangat kepada masyarakat Dusun Kampung Baru Barat ini dalam meningkatkan ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT,”pesannya.

Bupati juga bersyukur karena diberi kepercayaan untuk meletakkan batu pertama lanjutan pembangunan Masjid Nurul Huda Dusun kampung Baru Barat, Desa Sukarame. Serta berharap masjid yang dibangun kedepannya menjadi tempat untuk saling bersilaturahim guna mempererat kerukunan dan persaudaraan antar umat muslim dengan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah hari Pemkab Labura juga ikut memberikan bantuan 50 juta untuk kelanjutan pembangunan. Semoga infaq yang kita berikan ini menjadi ladang amal yang akan terus menerus mengalir atas pembangunan masjid Nurul Huda,”ungkap Bupati Hendriyanto.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati Hendriyanto Sitorus didampingi Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH  menyerahkan uang hasil infaq kepala OPD yang hadir pada acara itu sebesar Rp. 10.125.000 dan bantuan Baznas sebesar Rp. 10.000.000 yang di terima langsung kepala BKM Masjid Nurul Huda.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.