Didampingi Cakades Empat Negeri, Ketua DPC Demokrat Batubara Buka Turnamen Voli

  • Bagikan
Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Batubara Azuar Simanjuntak SE didampingi calon Kepala Desa Empat Negeri Kamaluddin alias Ute Kamel saat menyampaikan arahan kepada peserta yang mengikuti turnamen voli.(ersyah/01)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batubara Azuar Simanjuntak SE didampingi calon Kepala Desa (Cakades) Empat Negeri Kamaluddin alias Ute Kamel membuka secara resmi Turnamen bola voli Tarkam, Rabu (7/9/22) sore.

Turnamen bola voli AHY CUP tarkam ini digelar di lapangan bola voli Dusun 1 Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Ketua DPC Demokrat Batubara Azuar Simanjuntak SE, allamdulilah Tournament bola voli antar kampung yang dibuka untuk mendorong para pemuda kearah kegiatan positif khususnya di bidang olahraga bola voli. Maka melalui event ini, dia berharap, olahraga dapat semakin berkembang dan melahirkan para pemain profesional. “Ini sebagai perangsang, sesuai arahan ayahda Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY).

“Kebetulan ayahda SBY penggemar bola voli, sehingga berkeinginan olahraga bola voli dapat dikembangkan di seluruh Indonesia,”Azuar.

Azuar yang juga anggota DPRD Batubara ini menginformasikan kepada para peserta yang hendak mengembangkan diri dalam olahraga voli bisa mendaptarkan diri untuk bergabung di club voli LavAni besutan ayahda SBY.

Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Azuar Simanjuntak SE didampingi pengurus PAC diabadikan bersama peserta turnamen.(ersyah/01)

“Adik-adik semua mana tau ada saudaranya atau adiknya atau abangnya yang produktif antara umur 16 sampai 25 tahun memiliki tinggi tinggi 180 cm yang merupakan persyaratan bergabung di club LavAni, bisa bawa ke Jakarta. Namun itu semua harus mengikuti seleksi seleksi,”ujar Azuar.

Ia juga mengaku bahwa kompetisi yang dibuat baru pertama kali sejak ia  sebagai Ketua DPC Partai Demokrat. Namu ia berjanji kompetisi serupa akan berlanjut di tahun tahun depan. “Semoga pertama ini membuat para peserta turnamen semangat dan yang berikutnya nanti kita lebih  meriah lagi. Saya bersama Ketua PAC Datuk Lima Puluh akan berupaya menjadikan  lapangan voli ini nanti kita manfaatkan membuat jadi permanen. Insya Allah tahun depan kita akan bersama dan semoga nanti saya bisa bekerja sama dengan pemimpin desa yang baru,”ungkapnya.

Azuar juga berjanji akan kolaborasi dengan anggota Demokrat yang ada, sehingga turnamen serupa dibuat menjadi agenda tahunan. Kepada adik-adik peserta semua dan bapak-bapak yang mendukung program pertandingan bola voli tarkam ini saya ucapkan terimakasih.

“Jadikan olahraga ini untuk kesehatan tubuh kita dan olahraga dapat mengolahragakan masyarakat. Saat ini turnamen masih bersifat sederhana,tapi kedepannya saya akan buat lagi,”janjinya.

Kegiatan juga dihadiri Sekjen DPC Demokrat Paiman, Kepala BPOKK Doli Sitompul SH, Ketua PAC Datuk Limapuluh Rizal Darwis, PAC Tanah Datar M Azhari, Tokoh masyarakat Ucok, Tokoh pemuda Ardiansyah Putra dan masyarakat sekitar.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.