Turnamen Voli Tarkam DPC Demokrat Batubara Ditutup

  • Bagikan
Foto: Ketua Bappilu Partai Demokrat Batubara Novendi Saragih Amd, Cakades Empat Negeri Kamaluddin alias Ute Kamel dan Ketua PAC Datuk Limapuluh Rizal Darwis diabadikan bersama perwakilan pemenang turnamen.(ersyah/01)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Turnamen bola voli antar kampung (tarkam) AHY Cup 2022, yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batubara ditutup, Kamis (8/9/22) di lapangan bola voli Dusun 1 Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batubara, Sumatra Utara.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Batubara Novendi Saragih Amd menyampaikan permohonan maaf atas nama Ketua DPC Demokrat Azuar Simanjuntak SE, karena tidak bisa menghadiri pada penutupan, disebabkan kunjungan kerja ke Aceh. Karena itu, ia ditugaskan untuk menyerahkan piala dan menutup secara resmi turnamen itu.

“Saya tentunya atas nama Ketua DPC Partai Demokrat Batubara dan atas nama seluruh pengurus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan turnamen tarkam AHY Cup 2022 ini,”kata Novendi Saragih.

Dalam turnamen yang digelar tersebut berhasil menyabet juara pertama dari Blok 8 Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Juara dua Desa Lubuk Besar Kecamatan Datuk Lima Puluh. Diposisi tiga, Desa Pulau Sejuk dan posisi empat, Desa Empat Negeri.

Novendi Saragih mengatakan, Turnamen bola voli ini, diharapkan bisa memberi manfaat guna memelihara semangat kebersamaan serta tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita.

“Dari olahraga bisa dilihat keberhasilan kita membangun persatuan, kebersamaan dan semangat gotong royong. Karena sudah sepatutnya kedepannya kita bersama dan  sebagai warga masyarakat kita harus peduli,”ujarnya.

Novendi, sesuai arahan Ketua DPC kemarin, kompetisi yang dibuat baru pertama kali, hal ini akan berlanjut dan menjadi agenda rutin tahunan.

“Turnamen ini diharapkan bisa menjadi ajang pencarian bibit atlit voli sesuai arahan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY). Kebetulan ayahda SBY penggemar bola voli, sehingga berkeinginan olahraga bola voli dapat dikembangkan di seluruh Indonesia,”ucap Novendi.

Diakhir kegiatan Ketua Bappilu didampingi Kepala BPOKK Doli T Sitompul SH, Ketua PAC Datuk Limapuluh Rizal Darwis, calon Kepala Desa (Cakades) Empat Negeri Kamaluddin alias Ute Kamel dan tokoh masyarakat setempat memberikan hadiah kepada para pemenang.

Usai menyerahkan hadiah Cakades Empat Negeri, Ute Kamel mengapresiasi pengurus Partai Demokrat yang telah menggelar AHY Cup 2022. Sebab adanya turnamen masyarakat bisa terhibur dan juga menghidupkan perekonomian warga sekitar.

“Kita sangat mengapresiasi, karena moment ini warga sangat terhibur. Sehingga pecinta bola voli dari beberapa desa berkumpul jadi bisa bersilaturahmi disini. Hari ini puncaknya juga berlangsung meriah,”tuturnya.

Menurut Ute Kamel, niat menjadi Kades juga didorong keinginan menumbuhkan kembali program olahraga raga untuk masyarakat Desa Empat Negeri.

“Potensi para pemuda bidang olahraga cukup di desa kita ini, dampaknya sangat positif. Kita tumbuhkan semangat masyarakat dan generasi muda dalam peningkatan program ‘memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat’ serta menjadikan kegiatan sebagai kompetisi berkelanjutan,”sebutnya.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.