Sambut Instruksi Ketum AHY, Demokrat Batubara Berbagi ke Warga

  • Bagikan
Foto: Ketua DC Demokrat Kabupaten Batubara Azuar Simanjuntak SE berasama pengurus diabadikan disela-sela memberikan bantuan sembako.(ersyah/01)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Usai menerima instruksi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar para kader terus berbuat dan memperhatikan masyarakat kalangan bawah dan selalu peduli.

Menyikapi intuksi itu, Jum’at (9/9/22) Ketua DPC Demokrat Kabupaten Batubara dibawah pimpinan Azuar Simanjuntak SE membuat gerakan berbagi ke warga, di sekitar lingkungan Kantor DPC Demokrat, Kelurahan Lima Puluh,Kematan Lima Puluh.

“Gerakan berbagi sembako kepada warga tak mampu ini terutama yang  terdampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM),”ujar Azuar.

Azuar juga berpesan kepada penerima bantuan agar tidak melihat dari nilai yang diberikan, namu liat lah dari ke ikhlasan dan kepedulian. Seperti sekarang kita ketahui bersama, dampak kenaikan harga BBM sangat berimbas kepada kita semua terkhusus warga kurang mampu. Biar bagaimanapun ini harus  hadapi, karena nya disini partai Demokrat hadir membatu.

“Mohon jangan di nilai dari harga nya. Kami akan terus berupaya, dimana pun berada selalu ada di tengah tengah masyarakat,”ucap Azuar.

Azuar yang juga anggota Fraksi Demokrat di DPRD Batubara, menyampaikan terimakasih warga yang hadir untuk menerima bantuan sembako yang diberikan.

“Semoga gerakan ini akan selalu menyentuh lapisan bawah masyarakat. Kami akan bergerak dan bekerja membuat kegiatan sosial seperti ini. Doa kan kami tetap sehat dan dimudahkan rizki, mudah mudahan ini bisa setiap bulan kita lakukan,”kata Azuar.

Diakhir arahan, Azuar berharap kepada kader Demokrat tetap solid dalam membesarkan partai. Selain itu meminta para kader memberikan  perhatian serta kepedulian ke masyarakat.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.