Bupati Labura Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Hidayah Desa Damuli

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat meletakkan batu pertama pembangunan masjid.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST  MH didampingi Sekda Labura H. Muhammad Suib SPd  MM, beberapa kepala OPD Labura melakukan peletekanbatu pertama pembangunan Masjid Al – Hidayah Dusun IV Desa Damuli Kebun, Jumat, (9/9/22).

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Dusun IV Desa Damuli Kebun yang telah melaksanakan secara bersama-sama  pelaksanaan pembangunan masjid Al – Hidayah.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labura mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dusun IV Desa Damuli Kebun yang telah melaksanakan pembangunan masjid ini,” ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya telah mendengar laporan dari Kepala Desa Damuli Kebun bahwa pelaksanaan pembangunan masjid ini atas dasar kemaun masyarakat dusun IV Desa Damuli Kebun mulai dari tempat atau tanah merupakan infak dari 3 masyarakat Desa Damuli Kebun, dan juga lagi ada yang menginfakan semen sampai pembangunan masjid selesai.

Bupati merasa salut dan bangga atas kekompakan masyarakat dusun IV Desa Damuli Kebun dalam melaksanakan pembangunan masjid Al – Hidayah itu.

Bupati juga menyampaikan bahwa selain membangun masjid, masih ada yang harus dilakukan masyarakat dusun IV Desa Damuli Kebun yaitu memakmurkan masjid itu sendiri.

“Untuk apa kita bangun masjid besar dan cantik tetapi kita tidak dapat memakmurkan masjid itu sendiri,” ucap Bupati.

Pada peletakan batu pertama pemabngunan masjid Al – Hidayah itu, Pemerintah Kabupaten Labura melalui Bagian Kesra memberikan uang sebesar Rp. 50.000.000 dan ditambah lagi dari Baznas Kabupaten Labura senilai Rp. 5000.000.

Sebelumnya Bupati beserta rombongan terlebih dahulu melakukan acara safari sholat jumat di masjid Al – Munawaroh dusun 3 Desa Damuli Kebun.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.