Nelayan Batubara Diminta Menerima Sisi Positif Kenaikan BBM

  • Bagikan
Foto: Personil Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku saat sambang DDS ke warga masyarakat nelayan menyampaikan himbauan.(foto. Kasi Humas Pol BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.coml Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku, Briptu M.Riad MS SH melaksanakan sambang Door to Door System (DDS) kemasyarakat terkait kebijakan pemerintah dalam menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

Sambang DDS personel Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku dengan cara bertemu langsung warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta menjalin hubungan kemitraan dengan menjaga stabilitas keamanan, Seni (12/9/22) di Balai Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Kasi Humas Polres Batubara Iptu Ahmad Fahmi SH menyampaikan, setiap ada kesempatan bertemu dengan warga masyarakat nelayan, petugas Bhabinkamtibmas mengimbau agar tidak terpengaruh dengan adanya kenaikan BBM.

“Warga juga tidak perlu panik akan kelangkahan BBM, kepada masyarakat nelayan Batubara diminta menerima sisi positif atas kenaikan BBM,”ujar Iptu R Zebua.

Selain itu juga masyarakat dihimbau tidak perlu melakukan unjuk rasa serta tindakan yang dapat menggangu khamtibmas.

“Kita tetap bersinergi dalam menjaga situasi yang aman serta kondusif. Masyarakat juga dapat mengerti atas kenaikan harga BBM dan ikut serta menjaga di wilayah Batubara,”terang R Zebua.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.