Polisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Rumdis SD Tanjung Tiram Terbakar

  • Bagikan
Foto: Personil Polsek Labuhan Ruku memasang garis polisi dilokasi rumah dinas SD yang terbakar.(foto. Polsek Labuhan Ruku)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH melalui Wakapolsek Iptu Ahmad Fahmi SH menyebut belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran dirumah Dinas UPT SD Negeri 11 Suka Maju, Jln.Pendidikan Dusun XII Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

“Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik atau konslet,”tulis Ahmad Fahmi melalui pesan WhatsAppnya, diterima ersyah.com, Senin malam (12/9/22) sekira 01: 05 wib.

Adapun tiga rumah dinas UPT SD Negeri 11 Suka Maju yang terbakar itu masing – masing di tempati, Usman (58), Sarifah Dewi (38), Sabaruddin (35).

Fahmi, pada Minggu (11/922) sekira pukul 19:30 Wib, Muhammad Al-husaini (12) yang merupakan anak dari Usman melihat api dari dapur rumahnya kemudian berteriak minta tolong.

“Tolong… tolong…api…api,”teriak sang anak.

Mendengar itu, Yusri dan Zuriah yang merupakan tetangga dari korban juga ikut berteriak karena melihat api dari arah dapur rumah Usman.

Atas keriakan para korban itu, warga sekitar berbondong-bondong datang memberikan pertolongan dengan menyirami api dengan air seadanya.

“Berselang 30 menit, 3 unit mobil Damkar turun kelokasi dan berhasil memadamkan api. Tidak ada korban jiwa,namu kerugian materil ditaksir Rp. 150.000.000, juta rupiah,”terang Fahmi.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.