Polsek Labuhan Ruku Amankan Pembagian BLT BBM dan BPNT 725 KPM

  • Bagikan
Foto: Personil Polsek Labuhan Ruku saat melaksanakan pengamanan penyaluran BLT BBM dan sembako BPNT.(foto.Polsek Labuhan Ruku)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Polsek Labuhan Ruku melakukan pengamanan penyaluran dana bantuan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) dan sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2022, Minggu (11/9/22) di SD Karang Baru Desa Mekar Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH menyampaikan, bantuan yang diberikan jenis BLT BBM sebesar Rp 300.000 dan bantuan sembako BPNT Rp 200.000.

“Kami berharap agar dana BLT BBM dan BPNT ini sungguh-sungguh dimanfaatkan secara baik untuk kebutuhan pokok masyarakat 725 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM),”harapan Ferry.

Selain itu Ferry juga mengatakan, kehadiran anggota Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi penyaluran BLT BBM dan sembako BPNT.

“Anggota Polsek Labuhan Ruku Bripka Kasno Suriadi dan Brigadir Hendra Pranata dilapangan juga menyampaikan himbauan dan pemahaman tentang masalah kamtibmas yang ada diwilayah agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya,”ungkap Ferry.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.