Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Ajak Cakades Jaga Kondusif

  • Bagikan
Foto: Personil Bhabinkamtibmas diabadikan bersama calon Kades.(foto. Humas Pol BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku melaksanakan kunjungan secara door to door di kediaman para calon kades, Rabu (14/9/22).

Selain itu, personil Bhabinkamtibmas Aipda PP Nasution, di Kantor Desa Mekar Mulyo, Kecamatan Sei Balai, memasang spanduk untuk mensukseskan Pilkades serentak tahun 2022 yang aman dan konsusif, diwilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Kemudian, Bhabinkamtibmas Bripka Riswandi melaksanakan sambang dan tatap muka dengan salah satu bacalon Kepala Desa Pahang, di Kantor Desa Pahang, Kecamatan Talawi.

Dalam pertemuan itu Bripka Riswandi menyampaikan agar ikut serta menciptakan Pilkades yang aman dan kondusif dengan cara siap kalah dan siap menang.

Kasi Humas Polres Batubara Iptu R Zebua menyampaikan, semua calon kades menaati semua aturan yang berlaku dalam tahapan Pilkades dan sangat berharap para pendukung tetap menjaga kodusifitas situasi. Sehingga usai pemilihan tidak ada permusuhan antara sesama warga masyarakat, jangan hanya perbedaan pilihan akan menjadikan terpecah belah dan akan merugikan kita semua.

“Kami juga berpesan kepada masing-masing tim sukses maupun pendukung calon kades untuk tetap menjaga kerukunan, sehingga pelaksanaan Pilkades ini bisa berjalan dengan aman dan lancar serta tidak menimbulkan konflik serta melakukan pelanggaran hukum,”tutup Zebua.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.