Pria 82 Tahun Ditemukan Meninggal di Jln Acces Road Inalum

Foto:: Mayat korban saat di evakuasi.(foto. Humas Polres BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Seorang pria berusia 82 tahun ditemukan meninggal dunia di jalan acces road inalum di samping pembuangan sampah dekat rel kereta api, Dusun IV Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Rabu (14/9/22) sekira pukul 12.30 wib.

Korban diketahui bernama Trimanto (82) Dusun IV Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka.

Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar SH MH menjelaskan, menurut keterangan saksi, Idham Kholid (44) yang merupakan tetangga korban menjelaskan, baru saja keluar rumah mau berkerja, kemudian di jalan acces road di dekat rel kereta api Dusun IV Desa Kuala Tanjung melihat ada keramaian masyarakat, saksi berhenti dan melihat ada temuan mayat laki-laki dalam keadaan jegang dan tidak bernyawa.

iklan

Atas penemuan itu, Idham Kholid memberitahukan kepada pihak Desa Kuala Tanjung dan pihak Desa memberitahukan kepada Polsek Indrapura.

Selanjutnya personil Polsek Indrapura dipimpin Kanit Reskrim Iptu Riwantho SH, melaksanakan cek tempat kejadian perkara (TKP) sehubungan dengan laporan masyarakat tentang adanya penemuan mayat seorang laki laki.

“Korban ditemukan telah meninggal dunia, di jalan acces road inalum di samping pembuangan sampah dekat rel kereta api. Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,”ujar Abdi Tansar.

Abdi Tansar, pada pukul 14.00  Wib, tim kesehatan Puskesmas Sei Suka melakukan pemeriksaan terhadap korban. Hasil pemeriksaan luar terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka lain di tubuh korban.

“Pihak keluarga (anak tiri) korban telah membuat pernyataan tidak bersedia untuk otopsi mayat dan telah ikhlas menerima kejadian serta akan mengebumikan korban dengan selayaknya,”jelas Kapolsek.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *