Bupati Labura Ajak Jama’ah Baca Al Fatiha Untuk Alm Kades Tanjung Pasir

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat safari subuh berjama’ah di Mesjid Nurul Iman Desa Damuli Pekan.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM mengajak seluruh jama’ah mendoakan dan membaca surat Al Fatihah untuk almarhum (Alm) Kepala Desa Tanjung Pasir Sartono.

“Saya harapkan jama’ah sholat subuh yang hadir ini, mari kita membacakan Al Fatiha yang pahala nya di hadiahkan kepada Alm. Sartono Kades Tanjung Pasir,”ajak Hendriyanto saat Safari Sholat Subuh berjamaah, Jum’at (16/9/22) di Mesjid Nurul Iman, Desa Damuli Pekan, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Hendriyanto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam melaksanakan sholat subuh berjama’ah, sebab sholat subuh yang dilaksanakan terlihat antusias masyarakat sangat tinggi.

Kegiatan safari subuh berjama’ah itu juga turut di isi dengan tausiah agama yang di samapaikan Al Ustadz Idris Aritonang sekaligus menjadi Imam.

Turut hadir Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Labura.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.