Wabup Buka Kegiatan Advokasi Percepatan Penurunan Stunting di Labura

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat kegiatan advokasi percepatan penurunan stunting.(foto. Diskominfo Labura)
LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH membuka kegiatan advokasi kepada pemangku kebijakan daerah, tentang penguatan kemitraan di kampung keluarga berkualitas (Kampung KB) dalam rangka percepatan penurunan stunting di Kabupaten Labura, Jum’at (16/9/22).
Wabup juga menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah penguatan pilar 3, yaitu mendukung konvergensi, koordinasi dan konsolidasi program penguatan masyarakat dalam rangka penurunan stunting, sehingga bisa terus bersinergi dengan berbagai stakeholder dan lembaga sehingga penurunan angka stunting sesuai target 2024 sebesar 14 persen.
Wabup juga mengingatkan kepada Kepala Desa yang hadir agar membantu pemerintah kabupaten dalam menekan penurunan angka stunting di Labura, khusnya di Desa nya masing-masing.
“Terima kasih dan selamat datang kepada Haripin Togap Sinaga dari Poltekes Kemenkes Sumut dan Mayor Hamdewasah yang hadir pada pertemuan ini,”ujarnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas PPKB Erni Melinda Napitupulu, SKM dan Kepala Bappeda Muhammad Ikhwan Lubis, Kepala Dinas Pertanian Labura drh Sudarija, Kepala Dinas Kesehatan Hj.Jannah SKM MM dan Kepala Dinas Hanpang Mujiono.(f.sinaga)
iklan

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.