Pers Tanah Air Berduka, Prof Dr H Azyumardi Azra M.Phil,MA,CBE Wafat

Foto: Ketua Dewan Pers, Prof Dr H Azyumardi Azra M.Phil, MA, CBE.(foto. Dari Group PJS)
iklan

JAKARTA.Ersyah.com l Kabar meninggalnya Ketua Dewan Pers, Prof Dr H. Azyumardi Azra M.Phil, MA, CBE  menjadi duka bagi dunia pers Tanah Air.

Almarhum yang biasa disapa Prof AA itu dikabarkan pada Jum’at, 16 September 2022 terserang Covid-19. Telah mendapat pertolongan sejak berada di atas pesawat menuju Selangor dengan menggunakan alat bantuan pernapasan. Namun tuhan Allah SWT berkata lain, Ketua Dewan Pers yang sangat berkomitmen untuk Pers Indonesia tersebut meninggal dunia dan menghembuskan nafas terakhirnya di hospital Serdang Selangor Malaysia, Minggu (18/09/2022).

Keluarga besar Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) turut berduka cita atas wafatnya tokoh pers nasional yang mendidikasikan dirinya untuk pers Indoensia.

iklan

“Kami merasa kehilangan atas berpulangnya putra terbaik indonesia yang diakhir hidupnya mendedikasikan dirinya untuk dunia pers di tanah air. Kita berdoa semoga almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,”tulis Mahmud Marhaba melalui pesan WhatsAppnya memberikan informasi kepada seluruh pengurus dan anggota PJS se tanah air.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan