Polsek Lima Puluh Amankan 19 Pemuda dan 10 Unit Motor

  • Bagikan
Foto: Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM saat berbicara dengan salah satu pemuda.(foto.Polsek Lima Puluh)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Tim gabungan Polsek Lima Puluh, Polres Batubara amankan 19 pemuda dan 10 unit sepeda motor. Para pemuda itu diduga melakukan balap liar di Jalinsum Lima Puluh – Perkebunan Lima Manis – Jalan Baru RSUD Batubara – Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh Batubara, Sumatra Utara, Sabtu (17/9/22) malam sekira pukul 23.00 Wib.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM menjelaskan, tim gabungan melakukan patroli di wilayah hukum Polres Batubara mendapat Informasi akan ada aksi balap Liar di Jalinsum Lima Puluh – Perkebunan Lima Manis dan di Jalan Baru RSUD – Simpang Dolok.

“Kami telusuri, ternyata benar ada ditemukan kelompok pemuda yang hendak beraksi diduga balap liar,”kata Rusdi.

Untuk menghindari hal-hal buruk yang menggangu kamtibmas menurut Rusdi, aksi balap liar yang akan digelar dibubarkan.

“19 orang pemuda yang terjaring beserta 10 unit kendaraan sepeda motor saat ini kita amankan di Mapolsek Lima Puluh untuk dilakukan penindakan lebih lanjut,”terang Rusdi.

Patroli gabungan yang digelar Polsek Lima Puluh untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Tim sebelumnya membuat apel kesiapan dipimpin Kapolsek Lima Pulu AKP Rusdi SH MM.

Kegiatan itu juga diikuti Kasat Tahti Polres Batubara Ipda Jimmi Irwin, Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda AH Sagala, Kanit Binmas Polsek Lima Puluh Ipda Aidil Anwar Siregar dan 25 orang personil.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.