Inalum Silaturrahmi Dengan Insan Pers Batubara

  • Bagikan
Foto: Meneger Humas PT Inalum (Persero) Chandra didampingi wartawan senior H Guntur Sinaga dan M Yusuf.(ersyah/01)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka mempererat silaturahmi antara menagemen PT Inalum (Persero) dengan insan pers di Kabupaten Batubara,Jum’at (16/9/22) malam menggelar temu ramah, di RM 100, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Sumatra Utara.

Hadiri dalam kegiatan, Meneger Humas Inalum Chandra beserta perangkat humas antara lain Gilang, Fadli, Suryono dan Afip, Ketua PWI Batubara Alpian Sos i, MHi serta puluhan wartawan Batubara dari berbagai media cetak dan online yang sehari harinya bertugas meliput pemberitaan di PT Inalum.

Chandra menyampaikan terimakasih kepada insan pers yang telah menyampaikan informasi kepada masyarakat. Silaturrahmi yang dibuat dengan tujuan untuk mempererat hubungan perusahaan dengan insan pers atau wartawan.

“Ini sebagai ajang apresiasi sekaligus silaturahmi antara Inalum dan media serta memperkenalkan kepada publik melalui tulisan insan pers. Jangan sungkan kita selalu terbuka dan berkoordinasi dalam bekerja sama membangun sinergi dalam hal informasi di PT Inalum,”ujarnya.

Chandra, silaturahmi seperti ini musti sering di lakukan sehingga penyampaian informasi dapat lebih lancar dan perusahaannya juga dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat.

“Perusahaan tetap terbuka menerima kritikan dan masukan dari masyarakat terutama media. Kita jalankan segala sesuatunya menurut ketentuan yang berlaku,”tutup Chandra.

Acara singkat namun penuh keakraban itu juga diberikan seasion tanya jawab seputar perusahaan dan peran media dalam mendukung kebijakan perusahaan BUMN terbesar di Batubara tersebut.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.