Bulan Bhakti Gotong Royong Pemkab Batubara di Desa Tanah Rendah

  • Bagikan
Foto: Warga saat melaksanakan gotong royong bersama pemerintah.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Pemerintah Kabupaten Batubara berkomitmen mewujudkan lingkungan dan tata rapi serta bersih dalam menjaga kesehatan masyarakat dan menyemarakkan Bulan Bhakti Gotong Royong

Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP diwakili Asisten I Pemerintahan Rusian Heri menyampaikan, Kegiatan Gotong Royong harus terus rutin dilakukan seiap Jumat disetiap Desa,  Kecamatan dan Kabupaten.

“Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kebersihan dan kesehatan, karena mencegah lebih baik daripada mengobati. Untuk itu harus selalu dijaga kebersihan lingkungan kita bersih dengan sendirinya kita akan sehat dan terhindar dari penyakit,”kata Rusian Heri, Jum’at (23/9/22) di Jalan Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih,  Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Kegiatan turut dihadiri, Kadis PMD Radiansyah F. Lubis, Kadis Sosial Riyadi, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis, Kepala Desa Tanah Rendah Syahril Efendi Siregar SE, Kepala Dusun, Babinsa TNI, Bhabinkamtibmas, LPM,BPD,Ibu PKK Kecamatan dan Desa.

Kepala Desa Tanah Rendah Syahril Efendi Siregar SE menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan yang hadir dalam pelaksanaan gotong royong bersama dengan masyarakat.

Selain itu, masyarakat yang melaksanakan gotong royong membersihkan ligkungan serta memperbaiki jalan berlobang.

Pemkab Batubara menyerahkan alat – alat kebersihan untuk Desa Tanah Rendah.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.