Bupati Labura Hadiri Acara APKASI

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menghadiri acara APKASI, Rabu (21/9/22) di Hotel Novotel, Jakarta.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM menghadiri acara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Sesuai rilis Dinas Kominfo Labura diterima wartawan ersyah.com, Kamis (22/9/22), dalam pertemuan Gubernur, Bupati, Walikota dan Sekretaris daerah se Indonesia,  terungkap pembahasan tentang pengintegrasian program dan kegiatan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Sub Urusan Trantibum) ke dalam dokumen perencanaan dan anggaran.

iklan

iklan

Bahkan pertemuan pada Rabu (21/9/22) di Hotel Novotel, Jakarta, juga di bahas tentang rencana penghapusan tenaga honorer. Serta berbagai persoalan dan masukan dari daerah, termasuk persiapan untuk PPPK, yang dalam waktu tidak terlalu lama akan dirilis kebijakan yang diambil menyangkut tenaga non ASN.

iklan

Acara juga diikuti Menpan RB Azwar Anas Abdullah, Kepala BKN Pusat Bima Arya beserta Pejabat Eselon I dari Kemendagri, Kemenkeu, Kemendiknas, Kemenkes, Gubernur  Bupati, Walikota dan Sekretatis H Muhammad Suib SPd MM bersama Sekretaris daerah se Indonesia.(f.sinaga)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *