Bupati Labura Resmikan Masjid Amaliyah Desa Lobu Rampah

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH, Tokoh masyarakat H Kharuddin Sitorus SE, disaksikan pengurus masjid Amaliyah menandatangani prasasti.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l┬áBupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH meresmikan pemakaian Masjid Amaliyah Desa Lobu Rampah, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labura, Sumatra Utara, Jum’at (23/9/22).

Sebelum peresmian, Bupati bersama Wakilnya dan Tokoh masyarakat Labura H Kharuddin Syah SE melaksanakan sholat Jum’at diikuti masyarakat di Masjid Amaliyah.

“Hari ini merupakan sebuah berkah bagi dirinya. Hal ini lantaran, pihaknya barusan selesai meresmikan tempat ibadah yang ada di Desa Lobu Rampah, Kecamatan Marbau,”kata Hendriyanto.

Menurutnya, banyaknya masjid dan musholla yang telah dibangun dan telah diresmikan, semoga menjadi satu tanda bahwa keimanan dan keislaman masyarakat Kabupaten Labura semakin meningkat. Bahkan berharap usai peresmian, masyarakat tetap konsisten memakmurkan masjid.

“Jangan hanya ramai ketika saat Ramadhan, Idul Fitri serta Idul Adha saja. Karena yang namanya membangun masjid itu lebih mudah dibandingkan dengan memakmurkan masjid. Harusnya ini bisa sejalan dan masjid dibuat berbagai kegiatan agama Islam demi kemaslahatan umat,”pinta Hendriyanto.

Amatan wartawan ersyah.com, peresmian masjid ditandai dengan penandatanganan prasasti didampingi H Kharuddin Syah SE. Kemudian di lanjutkan penyerahan bantuan pembangunan masjid Amaliyah dari Baznas sebesar 5 juta rupiah dan untuk pembangunan masjid Kecamatan Aek Natas sebesar 30 juta rupiah.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.