Wabup Batubara Berharap Demplot Contoh Budidaya Tanaman Padi

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE saat menyampaikan sambutan pada panen raya padi bersama PT Wilmar Padi Indonesia.(foto. Diskominfo BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Batubara Oky Iqbal Frima SE berharap melalui kegiatan demplot seperti ini mampu memberikan contoh budidaya tanaman padi.

“Ini baik dengan pemupukan yang berimbang kepada para petani yang ada di Kabupaten Batubara,”kata Wabup Oky saat panen raya bersama PT. Wilmar Padi Indonesia, Kamis (22/9/22) di Dusun X Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Panen raya padi bersama Direktur PT Wilmar Padi Indonesia beserta pejabat dan staf, juga dihadiri Camat Air Putih, Kepala Desa dan para petani Desa Tanah Tinggi.

Wabup Oky juga mengucapkan selamat kepada para petani di Dusun X Desa Tanah Tinggi dan Wilmar Padi Indonesia yang telah berhasil memetik jerih payahnya melalui panen padi yang melimpah.

“Semoga usaha tani yang dilakukan kelompok tani di desa ini selalu sukses dan lebih maju lagi, sehingga bisa lebih meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani dan keluarga,” ucap Oky.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.