Jadwalkan Siswa Sholat Dhuha Agar Fresh Saat Belajar

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH bersalaman dengan murid SDN 114353 Lobu Rampah.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM berterimakasih kepada Dewan Pendidikan Labura yang terus mendorong sekolah untuk membangun musholla. Seperti hari ini diresmikan, SDN 114353 Lobu Rampah yang menggagas pembangun musholla untuk meningkatkan ketaqwaan siswa.

“Saya harapkan usai diresmikan, musholla ini tidak hanya sebagai simbol, namun harus di makmurkan dan di gunakan sebagai tempat beribadah, bila perlu jadwalkan siswa-siswi untuk sholat dhuha agar fresh saat belajar,”pinta Bupati Hendriyanto saat menyampaikan arahan pada peresmian musholla di SDN tersebut, Jum’at (23/9/22).

Hendriyanto, pembangunan musholla di berbagai sekolah yang dilakukan untuk menindaklanjuti visi misi Bupati Labura, untuk mewujudkan Kabupaten   yang cerdas, sejahtera, dan religius.

“Semoga dengan diresmikannya musholla ini dapat membawa keberkahan yang berlimpah bagi masyarakat Labura khususnya masyarakat Lobu Rampah, Kecamatan Marbau,”ujarnya.

Peresmian musholla di tandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan.

Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST MH,Sekretaris Daerah H.Muhammad Suib SPd MM, Ketua TP PKK Ny. dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny dr.Zuhriani Samsul Tanjung, Kadis Pendidikan Irwan SPd, MPd, Camat Marbau Sofiyan MHum, tokoh masyarakat, dan tokoh agama Kecamatan Marbau.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.