Polsek Indrapura Ingatkan Bacakades Siap Kalah Siap Menang

  • Bagikan
Foto: Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar SH MH, Kanit Binmas, Kanit Intelkam dan para tomas saat pertemuan silaturahmi dan koordinasi terkait pelaksanaan Pilkades serentak.(foto. Humas Pol BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Plt.Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar SH MH silaturahmi dan koordinasi dengan tokoh masyarakat (Tomas) Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Silaturrahmi yang digelar, Jum’at (23/9/22) di Kantor Desa Simodong turut dihadiri Kanit Binmas Iptu Surianto, Pamatwil Iptu RN Zebua, PS Kanit Intelkam Aipda Ramlan, Bhabinkamtibmas Desa Simodong Aipda RA Rumapea, Ketua BPD Simodong Anjumri Milu Sinaga, Ketua Panitia Pilkades Arya Maseda, bacakades Simodong, Helmi, Nelson Opusunggu dan Jamson Marpaung.

Tujuan dari pertemuan itu,untuk membangun kamtibmas dan menciptakan situasi aman kondusif pada pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 diwilayah hukum Polsek Indrapura.

Dalamn pertemuan, Ketua Panitia Pilkades Arya Maseda melaporkan

bacakades Simodong 3 orang. Desa Simodong terdiri dari 7 dusun dibagi menjadi 4 TPS dan panitia Pilkades bekerja sesuai dengan perbup serta tahapan pilkades serentak tahun 2022.

Plt.Kapolsek Indrapura minta kepada para balon dan tim sukses harus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Jangan menyebar isu sara, berita Hoax. Pilihan boleh berbeda tapi kerukunan tetap dijaga karena kita semua keluarga, tidak ada musuh dalam pemilihan Kades,”tegas Kapolsek

Bagi balon yang belum terpilih harus legowo, siap kalah siap menang sehingga tercipta pilkades yang damai, panitia dan perangkat desa harus netral.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.