Ribuan Pelayat Hantarkan Ibunda Bupati Labura Kepemakaman

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH dan Sekda H Muhammad Suib SPd MM saat berdoa di pemakaman.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Ribuan pelayat mengantarkan jenazah almarhumah Hj Ely Zarwaty ibunda Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM kepemakaman, Minggu (25/9/22).

Masyarakat mengiringi pelepasan almarhuma dari kediaman pribadinya di Aek Tampang, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Sejak pagi hingga menjelang pemberangkatan jenazah, para pelayat terus memenuhi kediaman almarhumah. Mereka datang dari berbagai daerah untuk mengucapkan bela sungkawa serta memberikan doa.

Sebelum diberangkatkan keperistirahatan terakhir di Pekuburan muslim Sukaramai, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X, jenazah almarhumah disholatkan dan diupacarakan secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara di Aula Fajar Dolpa. Isak tangis ribuan pelayat pun pecah saat jenazah di usung memasuki mobil jenazah.

Hendriyanto mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada jamaah takziah yang hadir.

“Kami atas nama keluarga menyampaikan terima kasih atas segala doa dan takziah semuanya, semoga Almarhumah husnul khatimah dan diampuni segala dosa, dimudahkan urusan di alam barzah dan menempati syurganya,”kata Hendriyanto sambil mengusap air matanya.

Hendriyanto, sebagai manusia biasa, Almarhumah ibu pasti memiliki kesalahan. Atas nama keluarga dan Almarhumah, memohon maaf kepada seluruh masyarakat Labura dan jamaah takziah atas segala kesalahan ibunda Hj Ely Zarwaty.

Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, mewakili Pemerintah Kabupaten Labura mengucapkan turut berduka cita dan menyampaikan bahwa Kabupaten Labuhanbatu Utara kehilangan sosok ibu yang hebat dan ibu yang luar biasa.

“Sesungguhnya kita semua adalah milik Allah dan kepadanya lah kita semua pasti akan kembali. Semoga keluarga yang di tinggalkan dapat di berikan kesabaran dan keikhlasan atas kepergian ibunda Hj Ely zarwaty,” ujar Samsul.

Untuk diketahui, Almarhumah Hj Ely Zarwaty merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Labura periode 2010-2020. Meninggalkan seorang suami H Kharuddin Syah Sitorus SE, mantan Bupati Labura priode 2010-2020, seorang anak laki-laki Hendriyanto Sirotus, SE MM yang merupakan Bupati Labura saat ini, Erni Ariyanti Sitorus SH MKn sebagai anggota DPRD Sumut dan Tria Novi Khairani Sitorus.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.