Cek Kondisi Stok BBM, 3 Polsek di Batubara Monitor SPBU

  • Bagikan
Foto: Personil Polsek saat melakukan pengecekan di SPBU.(foto. Humas Pol BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Guna memastikan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) pasca kenaikan, Polsek jajaran Polres Batubara terus melakukan patroli rutin dan monitoring (monitor) ke setiap SPBU yang ada diwilayah hukumnya.

Seperti, Minggu (25/9/22), tiga (3) Polsek melaksanakan pengamanan monitoring, deteksi terkait penyesuaian harga BBM.

Ketiganya, Polsek Medang Deras, Polsek Indrapura, Polsek Lima Puluh.

“Hasil monitoring, deteksi dan pengecekan stok BBM di setiap SPBU  saat ini masih mencukupi untuk disalurkan dan tidak ada antrian serta arus lalu lintas lancar,”kata Kasi Humas Polres Batubara Iptu R Zebua.

Dijelaskan, diwilayah hukum Polsek Medang Deras sebagai petugas Kanit Intel Bripka E.Manurung, jumlah stok BBM pada saat itu, di SPBU 14.2122.61 Desa Pakam Raya dan SPBU 14.212.295 Kelurahan Pagurawan, Pertalite, Pertamax, Dexlite dan Biosolar dalam kondisi aman.

Untuk wilayah Polsek Indrapura dipimpin langsung Plt Kapolsek Iptu Abdi Tansar SH MH bersama Kanit Reskrim Iptu Riwanto SH, Kanit Samapta Aiptu Ponidi, Kanit Propam  Aiptu K. Siagian, Kanit Intelkam Aipda Ramlan dan Bripka Ilham.

Petugas melaksanskan deteksi terkait penyesuaian BBM ditempat tempat. Dua diantaranya di Kecamatan Air Putih, di SPBU No. 14.212.258, Jalinsum Desa Sipare – pare dan SPBU NO 13.212.110 Jalinsum Desa Suka Raja.

Sementara untuk SPBU No. 14-212-259, di Jalinsum Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador dan SPBU No. 14-213  -228, Jalinsum Desa Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka.

“Stok BBM di empat tempat itu, Bio solar,Dexlite,Pertalite dan Pertamax, masih mencukupi dan tidak ada antrian,”kata R Zebua.

Kemudian Polsek Lima Puluh sebagai petugas Kanit Intelkam Aipda Adi K. Damanik melakukan pengecekan ditiga tempat, SPBU No. 14-212-283 Desa Sumber Padi, SPBU No. 12-212   -249 Desa Simp Gambus, SPBU No. 14-212-296 Desa Pulau Sejuk.

Ketersedian BBMjenis Pertalite, Solar dan Pertamax di beberapa SPBU di wilayah hukum Polsek Lima Puluh masih aman tidak ada kendala saat pendistribusian.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.