Apel Pagi Senin, Wabup Ajak ASN Labura Baca Alfatihah Untuk Hj Ely Zarwaty

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH berdoa pada apel ASN.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Apel pagi Senin (26/9/22) kali ini berbeda dengan apel pagi setiap Senin nya yang dilaksanakan para pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labura.

Pasalnya, apel yang di pimpin Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, di halaman Kantor Bupati pada pagi tersebut meminta seluruh peserta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membacakan surah al-Fatihah yang di hadiahkan kepada almarhumah Hj. Ely Zarwaty.

“Para peserta upacara mari kita¬† membacakan surah Alfatiha yang di hadiahkan kepada almarhumah Hj. Ely Zarwaty ibunda dari Bupati Labura Hendriyanto Sitorus,”ajak Wabup Samsul Tanjung.

Wabup mengatakan, saat ini Kabupaten Labura sedang berduka, saya berharap seluruh ASN muslim untuk kiranya hadir kerumah duka memberikan semangat dan memberikan doa pada takziah ke 2 malam ini.

“Melalui apel ini saya mengajak seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura untuk hadir di masjid raya Al Aman Aek Kanopan dalam rangka doa bersama atas berpulangnya ibunda Hj. Ely Zarwaty,”pinta Wabup Samsul.

Dalam apel itu juga Wabup mengingatkan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupate Labura untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kembali saya ingatkan kepada kita semua untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kita kepada masyarakat, hal ini untuk mewujudkan Labura yang hebat,”ungkap Wabup Samsul.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.