Bupati Labura Optimis Grup Nasyid Remaja Putra Juara

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi istri Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed Ped SpA diabadikan bersama peserta.(ersyah/f.sinaga)
iklan

MEDAN.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM meyakini grup rebana klasik nasyid remaja putra Kabupaten Labura optimis meraih juara pertama di ajang festival seni dan qasidah tingkat Provinsi Sumatra Utara tahun 2022.

Optimis itu disampaikan Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM dampingi Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed(Ped) SpA, usai menyaksikan langsung penampilan grup nasyid remaja putra Labura, Kamis (29/9/22) di aula Madinatul Hujjah, Asrama Haji Medan.

“Sangat merdu kita dengar, maka dari itu kita optimis grup rebana klasik nasyid remaja putra Kabupaten Labura juara pertama dan masuk ke tingkat Nasional mewakili Sumatra Utara, di Semarang Jawa Tengah mendatang,”kata Bupati Hendriyanto.

Sementara itu Ketua umum Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Labura H Muhammad Suib SPd MM melalui Ketua Harian Ustadz Idris Aritonang SSos i menyampaikan, selain grup rebana, ada juga bintang vokalis Qasidah gambus dewasa putra atas nama Fais Abdu Lubis dan bintang Vokalis qasidah gambus anak-anak putra atas nama Fauzan yang bertanding di final.

“Mohon doa masyarakat, semoga adik-adik kita bisa menorehkan prestasi yang terbaik untuk Kabupaten Labura tercinta,”pinta Idris.

Terlihat penampilan rebana klasik/nasyid group remaja putra dengan vokalis Maulana Husin Panjaitan mendapat antusias dari penonton dan pihak dewan juri dari DPW Lasqi Provinsi Sumatera Utara.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.