Ciptakan Pilkades Damai, Polsek Lima Puluh Gelar Rakor

  • Bagikan
Foto: Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM bersama Kompol R.Siregar Kabaglog Polres Batubara, Kompol R Siregar, Kanit Narkoba Iptu P Tamba, Bhabinkamtibmas Bripka Mukhsin. Pj Kades,Panitia Pilkades, balon kades Desa Gambus Laut dan para kadus dan perangkat desa dan bakal calon Kades dari dua desa diabadikan.(foto. Polsek Limapuluh)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022, untuk menciptakan pilkades yang aman dan damai, Polsek Lima Puluh, Polres Batubara menggelar rapat koordinasi (Rakor).

Kegiatan itu dilaksanakan bersama dua desa yang akan melakukan Pilkades, yaitu, Desa Gambus Laut, Desa Perupuk, Kamis (29/9/22) di Aula Kantor Desa Gambus Laut, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Selain Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM, hadir juga, Kompol R.Siregar Kabaglog Polres Batubara, Kompol R Siregar,  Kanit Narkoba Iptu P Tamba, Bhabinkamtibmas Bripka Mukhsin. Pj Kades,Panitia Pilkades, balon kades Desa Gambus Laut dan para kadus dan perangkat desa dan bakal calon Kades dari dua desa.

Rusdi menyampaikan himbauan agar panitia Pilkades, para Kadus, Pj Kades ,BPD serta perangkat Desa agar Netral.

Dan tidak memihak ke salah satu balon, maupun mengajak warga memihak ke salah satu balon yang didukung dan mengkampanyekan salah satu balon.

Tujuannya, demi terciptanya Pilkades aman dan damai .

“Kita siap untuk mengawal jalannya pilkades serentak yang akan digelar beberapa waktu mendatang. Dari awal hingga selesai kita awasi dan semoga pemilihan nanti berjalan kondusif, jujur, aman dan tertib,”harapan Rusdi.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.