Bupati Labura Memberikan Makanan Kepada Korban Banjir Merbau

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat menyerahkan makanan kepada korban banjir disela-sela peninjauan.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Usai upacara hari kesaktian Pancasila, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM di dampingi Wakilnya H.Samsul Tanjung ST MH  langsung meninjau keadaan warga yang terdampak banjir di Desa Lobu Rampah dan Simpang Empat Kecamatan Merbau, Labura, Sumatra Utara, Sabtu (1/10/22).

Saat berada di lokasi banjir, Bupati bersama Wakil membagikan makanan dan minuman bagi korban banjir, serta juga meninjau dapur umum bagi korban banjir yang disediakan Dinas Sosial Labura.

Selain itu juga melihat langsung posko pengobatan Dinas Kesehatan yang ada di empat titik, Dusun 1 Lobu Rampah , Dusun 2 Lobu Rampah Dan Simpang Empat.

“Siang ini, saya menemui korban banjir di Marbau, memberikan semangat, juga memastikan bahwa tim BPBD dan Tagana bekerja maksimal serta,”ujar Bupati.

Ia juga memastikan dapur umum tersedia dengan layak untuk memenuhi kebutuhan korban banjir.

“Saya harap seluruh masyarakat Labura untuk mendoakan agar banjir di Kecamatan Marbau segera surut, dan masyarakat kita dapat beraktivitas seperti sedia kala,”harapan Bupati Hendriyanto.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.