Police Goes To School Ops Zebra Toba Edukasi Pelajar Batubara

  • Bagikan
Foto: Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batubara Ipda Elon Sitinjak SH saat memberikan penjelasan kepada para pelajar Citra Abdinegoro tentang berkendara.(foto. Sat lantas Pol BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Batubara  menyambangi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Citra Abdinegoro Perk Sei Bejangkar dan SMK Citra Abdinegoro Perk Sei Bejangkar, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Selasa (4/10/22).

Kedatangan polisi lalu lintas ini untuk mensosialisasikan ke pelajar terkait Operasi Zebra Toba – 2022 yang sedang dilaksanakan saat ini.

“Police Goes To School ini bagian edukasi tertib berlalu lintas upaya meminimalisir laka lantas khususnya bagi adik-adik pelajar,”kata Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Ipda Elon Sitinjak SH.

Dijelaskan, dalam pertemuan dengan pelajar di dua sekolah tersebut, memberikan penyuluhan etika dan tertib budaya berlalu lintas. Memberikan edukasi kepada adik-adik memakai Helm SNI pada saat berkendera di jalan. Mengajak para pelajar menjadi pelopor tertib berlalu lintas di jalan.

Dilarang berbalapan dan ugal ugalan di jalan dan memakaian kenderaan knalpot blong serta dilarang berbonceng tiga orang pada saat berkendera.

“Tertib berlalu lintas dimulai dari keluarga dan sejak keluar dari rumah untuk berinteraksi di jalan raya,”ujar Elon Sitinjak.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.