Pengurus PJS Belitung Silaturahmi ke Polres Beltim

Foto: Pengurus DPC PJS Belitung saat berbincang dengan Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko SH.(foto. Diambil dari Grup PJS).

BELTIM.Ersyah.com l Ketua DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Belitung Lucky Dwi H, C.EJ, C.BJ, C.In didampingi Sekretaris Hendy Hendarta SKom dan para Ketua Bidang diantaranya Andi Mapiase, Mulyani AMd dan Hendy Apriansyah, SKom, silaturahmi ke Polres Belitung Timur (Beltim), Kamis (6/10/22).

Kedatangan pengurus PJS disambut Wakapolres Beltim Kompol Agus Handoko SH, sekaligus dijamu makan siang sebagai perekat silaturahmi dalam membangun kemitraan antara keduanya.

iklan

iklan

“Ini adalah sebagai ajang silaturahmi PJS selaku media mitra bagi kepolisian khususnya dalam rangka publikasi berbagai kegiatan dan informasi,” ungkap Lucky.

iklan

Lucky yang secara resmi menerima SK kepengurusan Ketua DPC Belitung tanggal 29 September 2022 lalu itu juga berharap keberadaan organisasi  jurnalis siber dapat disambut baik dan kedepannya bisa terus menjalin kerjasama.

“Dengan terbentuknya DPC PJS Belitung, saya selaku Ketua DPC bersama anggota pengurus berharap lebih terjalin hubungan kemitraan dan silaturahmi khususnya dengan jajaran Polri di daerah ini,”harapannya.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya SIK melalui Wakapolres Kompol Agus Handoko SH sangat menyambut baik dan mengapresiasi awak media yang tergabung di DPC PJS yang telah memberikan kontribusi positif dan aktif kepada jajaran Polres Belitung Timur dalam pemberitaan.

Kerjasama pemberitaan kegiatan Polres terkait Operasi Zebra Menumbing 2022 yang sekarang ini sedang dilaksanakan maupun kegiatan Kamtibmas dan kegiatan lainnya.

“Saya harap dukungan dan support yang sudah terjalin terus dilanjutkan dalam menginformasikan dan pencerahan kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang nyaman, damai, sejuk serta Kondusif,”pinta Wakapolres.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *