Polsek Indrapura Cek Tahapan Pilkades Tanah Merah

  • Bagikan
Foto: Wakapolsek Indrapura Iptu Arianto Sitorus, Kanit Resum Polres Batubara Ipda Manahan Siregar dan Bhabinkamtibmas saat mengikuti penelitian berkas calon Kades di Kantor Desa Tanah Merah.(foto. Polsek Indrapura)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Polsek Indrapura melaksanakan sambang Door to Door Sistem (DDS) terhadap Ketua Panitia Pilkades Tanah Merah Ahmad Setia Bakti.

Sabang dilakukan Wakapolsek Indrapura Iptu Arianto Sitorus SH bersama Kanit I Resum Polres Batubara Ipda Manahan Siregar dan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka M.hasibuan.

“Tujuan untuk mengetahui setiap tahapan Pilkades dan tetap melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas serta kerjasama¬† untuk mengajak masyarakat menciptakan situasi aman dan damai dalam pemilihan Kepala Desa Tanah Merah,”kata Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar SH, Kamis (6/10/22).

Disebutkan, koordinasi dilakukan sebab hari ini ada kegiatan penetapan nilai atau penelitian berkas para calon Kades di Kantor Desa Tanah Merah,  Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara yang sudah lengkap.

“Kita menghimbau warga masyarakat pada Pilkades kali ini untuk tetap menjaga kerukunan antar warga Desa Tanah Merah serta bijak menggunakan Medsos dalam menghadapi Pilkades,”terang Iptu Abdi Tansar.

Berdasarkan catatan Panitia Pilkades para calon yang memenuhi syarat berdasarkan hasil penelitian terhadap dokumen persyaratan bakal calon Kades Tanah Merah dengan nilai.

1.Mardiono 350

2.A.Rahman 370

3.Hasan Basri 350

4.Muhammad Khorilsyah 350

5.Muhammad Taufik Hakim 390

6.Nurli 370. (red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.