Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Gotong Royong Bersama Warga

Foto: Personil Bhabinkamtibmas Bripka M Hasibuan dan Bripka Suyitno saat bergotong royong dengan masyarakat.(foto. Polsek Indrapura)

BATUBARA.Ersyah.com l Dua personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, Polres Batubara mengikuti gotong royong bersih lingkungan bersama warga, Jum’at (7/10/22).

Bhabinkamtibmas Bripka M.hasibuan  bersama para Kadus dan perangkat desa dan perwakilan kecamatan melaksanakan gotong royong menanam bibit bawang merah Brebes dilahan milik Desa Aras, Kecamatan Air Putih.

Gotong royong juga dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno bersama Babinsa, Kadus dan perwakilan dari kecamatan serta bidan desa dan warga  dijalan umum Desa Mekar Sari, Kec Laut Tador, Kabupaten Batubara.

iklan

“Tadi petugas bidan desa meneteskan cairan larcak untuk mencegah dan membasmi jentik jentik di rumah warga serta di pekarangan rumah masyarakat Desa Mekar Sari,”kata Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar SH.

Selain itu, warga juga diberikan himbauan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dengan mengikuti gotong royong.

“Masyarakat juga diminta menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan Pemerintah (red01)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *