Polsek Indrapura Himbau Bijak Menggunakan Medsos

  • Bagikan
Foto: Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar SH MH saat bertemu warga masyarakat memberikan himbauan terkait pelaksanaan Pilkades.(foto. Polsek Indrapura)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Desa Pematang Jering, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara merupakan salah satu desa yang akan mengikuti pilkades serentak pada November 2022 nanti.

Untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif, Polsek Indrapura terus menyambangi dan Door to Door Sistem (DDS) terhadap masyarakat Desa Pematang Jering, terkait pelaksanaan Pilkades.

Seperti, Jum’at (7/10/22), Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar SH MH didampingi PS Kanit Intelkam Aipda Ramlan mengadakan pertemuan tatap muka dengan warga di Warung Martum, di Dusun VIII Desa Pematang Jering.

Dalam pertemuan itu Kapolsek menyampaikan, kepolisian terus melakukan pengamanan dalam pilkades serentak nanti agar pesta demokrasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami menghimbau warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga desa serta bijak lah menggunakan medsos dalam menghadapi Pilkades serentak ini,”ungakap Iptu Abdi Tansar.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.