Kapolres Harapkan Masyarakat Tidak Terprovokasi Situasi Apapun

Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK didampingi PJU dan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH diabadikan bersama para calon Kades Indrayaman.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes menghadiri penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala Desa (Cakades), Selasa (11/10/22) di Balai Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Batubara, Sumatra Utara.

AKBP Jose mengucapkan terimah kasih kepada peserta calon Kades dan panitia Pilkades yang sudah  menjaga kondusifitas kegiatan ini.

iklan

iklan

“Dalam pelaksanaan pilkades nantinya harus berjalan aman dan kondusif, masyarakat di harapkan tidak terprovokasi dalam situasi apapun,”pintanya.

iklan

AKBP Jose Fernandes mengharapkan  situasi kamtibmas Desa Indrayaman  tetap aman sampai terselenggaranya pemilihan kepala desa.

“Tim sukses jangan saling menjelek-jelakan, baik itu dalam dimasyarakat maupun di media sosial,”ujarnya.

“Dari Kepolisian Polres Batubara berharap seluruh pemilihan kepala Desa ini tetap berjalan aman dan kondusif,”ungakapnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Pilkades Indrayaman Umar Adil Fitra berharap dalam pemilihan Kades nantinya tidak ada sampai terjadi kecurangan yang bisa menimbulkan gesekan di masyarakat.

“Jangan sampai terjadi money politik , apabila terjadi bagi- bagi uang kami akan segera melaporkannya ke pihak kepolisian,”teganya.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *