Pembayaran PBB-P2 Kecamatan Air Putih

  • Bagikan
Foto: Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP berasama petugas Bank Sumut diabadikan berasama warga pembayar PBB.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kesadaran bayar pajak, Pemerintah Kecamatan Air Putih bersama PT. Bank Sumut mengadakan Gebyar Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) disebut pajak atas bumi atau bangunan yang dimiliki dikuasai atau dimamfaatkan oleh orang pribadi atau badan. Selasa 11/10/2022 di Halaman Kantor Camat Air Putih Indrapura Kabupaten Batu Bara Sumut.

Kegiatan itu langsung dipantau oleh Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP bersama jajaran dan para Kepala Desa, Lurah dan Kadus dari 17 Desa dan 2 Kelurahan dengan meluncurkan Kas Mobil Bank Sumut.

Kenapa harus Bayar PBB ?, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP menjelaskan bahwa Segala bentuk pembangunan/ pemeliharaan Fisik maupun non fisik lainya yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara bersumber dari pajak yang dibayar oleh masyarakat.

“Adapun kegunaan pajak seperti Fasilitas Pendidikan bangunan sekolah, Rumah Sakit dan Puskesmas, Taman, Jalan Raya dan Jalan Desa, Penerangan Jalan Umum, Jembatan dan lainya ” terang Camat Air Putih kepada Wartawan.

Selanjutnya Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya serta antusias sadar pajak, Kecamatan Air Putih akan tetap mengajak ataupun menghayokan masyarakat untuk bayar PBB untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Batu Bara.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.