Bupati Labura Bersama Wakil Audensi ke DPRD Sumut

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat berbincang dengan Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting dan Wakil Ketua Harun Mustafa Nasution.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST MH di dampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Asril, Kadis Perkim Adu Sitorus, Kadis PU Edwin, Kaban Bappeda Ikhwan Lubis beraudensi ke Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara. Kamis, (13/10/22) di Kantor DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati H.Samsul Tanjung disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Drs.Baskami Ginting dan Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution di ruang kerja Ketua DPRD Sumut.

Silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi dengan Ketua DPRD Provsu Bapak Drs. Baskami Ginting dan Wakil Ketua I Bapak Harun Mustafa Nasution, Wakil Ketua III Bapak Rahmansyah Sibarani, Ibu Erni Ariyanti Sitorus, Serta Bapak Zeira Salim Ritonga.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus mengatakan kedatangannya selain membangun komunikasi tentunya ingin membangun kerja sama antara Pemkab Labura dan DPRD Sumut terkait pembangunan di Labura.

“Mudah-mudahan apa yang saya upayakan ini benar-benar bisa bermanfaat untuk masyarakat Labura agar lebih sejahtera,”harapannya.

Tujuan audensi Bupati terkait tentang dukungan dari Ketua DPRD Sumut terkait fungsi jalan, dimana Pemkab Labura telah mengusulkan ruas jalan untuk ditetapkan fungsinya sebagai jalan Provinsi.

Adapun jalan yang diusulkan Pemkab Labura yaitu ruas jalan Tanjung Pasir – Tanjung Leidong batas Asahan, dan ruas jalan Kuala Bangka – Kampung Masjid ke batas Kabupaten Labuhanbatu menjadi jalan Provinsi.

Dalam audensi itu Bupati mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Sumut dan Wakil Ketua yang telah bersedia meluangkan waktu untuk melakukan audensi, besar harapan Bupati agar kira nya DPRD Provinsi Sumut dan Ketua DPRD Sumut dapat membantu terkait dukungan fungsi jalan.

Sebelumnya ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting menyampaikan akan membantu terkait apa yang disampaikan Bupati Labura, dengan melakukan kordinasi terlebih dahulu kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.