Socfindo Tanah Gambus Serahkan 20 Paket Seragam Sekolah

Foto: Askep M Irsan Dompu menyerahkan bantuan seragam sekolah kepada pengurus BEM STIT Barubara di Kantor Balai Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir.(ersyah/01)

BATUBARA.Ersyah.com l Pengurus PT. Socfindo Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Joni Makri Sitepu melalui Askep M Irsan Dompu menyerahkan bantuan 20 Set seragam sekolah.

Bantuan itu diterima Muhammad Khairun Nizam Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Barubara, di Kantor Balai Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Barubara, Sumatra Utara, Rabu (12/10/22).

M Irsan Dompu didampingi KTU Joko Wahyudi menyampaikan, bantuan yang diserahkan bersumber dari program Corporate Social Responsibility ( CSR ) anggaran tahun 2022.

“Hari ini ada 20 paket bantuan seragam sekolah untuk anak sekolah tingkat sekolah dasar (SD) kita serahkan kepada pengurus BEM STIT yang nantinya akan disalurkan kepada anak kurang mampu,”ujar M Irsan Dompu.

Dijelaskan,  Perusahaan kepala sawit PT Socfindo Tanah Gambus tetap komitmen dan kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Batubara. Sebab program CSR ini selain kita serahkan sendiri ke masyarakat desa yang berdekatan dengan perusahaan, kita juga dalam penyaluran bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Batubara.

“Ini tahap pertama, dan pada Januari 2023 nanti kita akan salurkan lagi,”sebut Askep.

Sementara itu Joko Wahyudi menjelaskan, 20 paket bantuan seragam sekolah untuk anak sekolah dasar itu dalam setiap paketnya berisi baju, jelana dan tas.

”Ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial kita perusahaan melalui dana CSR,” tutupnya.

Pengurus BEM berterima kasih kepada PT Socfindo Tanah Gambus yang telah memberikan bantuan berupa 20 paket seragam sekolah.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan