Bupati Labura Berkantor di Desa Teluk Piai

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat disambut warga Desa Teluk Piai.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Seharian Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST MH, melaksanakan kegiatan di Kantor Desa Teluk Piai, Kecamatan Kualuh Hilir, Jumat (14/10/22)

Kunjungan Bupati, Wakil Bupati yang juga di hadiri Sekda Muhammad Suib, Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed(Ped) SpA, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny dr Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny Sri Wahyuni Muhammad Suib, itu merupakan bagian dari program Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) tahap ke X.

Pada acara itu, disaat Bupati menggelar tatap muka bersama kepala desa, perangkat desa, kepala dusun, BPD, PKK desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, Bupati Hendriyanto menyampaikan terimakasih atas jamuan dan sambutannya. Dirinya juga menyampaikan, bahwa ia menjalankan program ini ditujukan agar masyarakat dan pemerintah bisa duduk bersama, saling merasakan apa yang masyarakat rasakan dan mencari solusi terhadap persoalan.

“Kami sengaja mengunjungi desa Teluk Piai ini di musim penghujan, kami sengaja membawa kendaraan apa adanya, ini agar bisa sama-sama kami merasakan infrastruktur jalan yang warga Teluk Piai rasakan selama ini”, ujar Bupati.

Bupati Hendriyanto juga menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara terus berupaya untuk peningkatan infrastruktur jalan di Kabupaten Labuhanbatu Utara khususnya di wilayah pesisir seperti Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong.

“Kami mohon doanya, agar apa yang kita upayakan untuk peningkatan infrastruktur jalan khususnya di Kecamatan Kualuh Hilir ini dapat segera terwujud, demi kesejahteraan masyarajat”, tutupnya.

Seperti kegiatan Bung Desa sebelumnya, pelaksanaan Bung Desa tahap X juga dilakukan pelayanan publik kepada masyarakat Desa Teluk Piai, diantaranya perekaman dan pencetakan E-KTP, KK, dan KIA, pembuatan ijin usaha UMKM, berobat gratis, pemberian bibit cabai, penyerahan alat olahraga, penyuluhan dari dinas, dan penyerahan bantuan kepada kaum duafa dan anak stunting dari Baznas Labuhanbatu Utara.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.