Partai Garuda Batubara Selesai Verifikasi Faktual Kepengurusan

Foto: Pengurus DPC Partai Garuda Kabupaten Batubara saat mengikuti verifikasi faktual Tim KPU dan Bawaslu.(foto. Sekteriat DPC Partai Garuda)

BATUBARA.Ersyah.com l Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batubara dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) melakukan Verifikasi Faktual terhadap DPC Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda ) di kantor DPC Partai Garuda, Jalan lintas Sumatera Utara, Km.111, Dusun lV Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara

Verifikasi faktual dipimpin Komisioner KPU Batubara Ali Akbar SPdi didampingi staf Adhe Siska Amelia Rinanda SE, Ketua Bawaslu Adi Sutoyo bersama staf Hari Pratama.

iklan

iklan

Dari DPC Partai Garuda Batubara hadir Ketua DPC Irhan Guntara SPd, Sekretaris Devi Kurniawan dan Bendahara Yusnida Fitri.

iklan

“Alhamdulillah, hari ini DPC Partai Garuda Kabupaten Batubara sudah selesai menjalani verifikasi faktual Kepengurusan oleh Tim KPU dan Bawaslu,”ujar Irhan Guntara kepada ersyah.com, Rabu (19/10/22).

Dijelaskan, verifikasi faktual yang dilaksanakan KPU dan Bawaslu pada Minggu tanggal 15 Oktober 2020 pukul 14.00 Wib. Pelaksanaan faktualisasi kepengurusan DPC Partai Garuda telah dipenuhi, mulai dari kebenaran kantor, keterwakilan kaum perempuan dalam struktur kepengurusan memenuhi syarat minimal 30%. Sampai berbagai administrasi sesuai lembar kerja KPU dan Bawaslu dapat dipenuhi pengurus Partai Garuda Kabupaten Batubara.

“Verifikasi telah selesai dilaksanakan dengan baik, dan semua unsur peryaratan partai politik peserta pemilu yang dimiliki DPC Partai Garuda Kabupaten Batubara, telah memenuhi syarat (MS) sesuai dengan fakta yang ditemukan di lapangan,”terang Irhan.

Untuk itu, Irhan mengharapkan kepada seluruh pengurus Partai Garuda Kabupaten Batubara agar merapatkan barisan berjuang untuk merebut kursi DPRD Batubara.

“Mulai hari ini kami menghimbau kepada seluruh Putra Putri Batubara yang berniat bergabung untuk menjadi DPRD melalui Partai Garuda dipersilahkan. Kami membuka wadah ini untuk sarana menuju kursi legislatif demi perubahan terbaik di bumi Batubara ini,”tukas Irhan.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *