Wabup Labura Sambut Tim Penilai Kecamatan Provsu

Foto: Wabup Labura H Samsul Tanjung ST MH diabadikan bersama tim penilai kecamatan dari Provinsi Sumatra Utara.(ersyah/01)

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura H.Samsul Tanjung ST MH menyambut tim penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatra Utara (Provsu) tahap penyisihan, Rabu (19/10/22) di Aula Kantor Camat Marbau.

Wabup Samsul Tanjung menyampaikan selamat kepada Kecamatan Marbau sebagai kecamatan terbaik tingkat Kabupaten pada tahun 2022 dan masuk sebagai penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatra Utara yang saat ini tahap penyisihan.

“Selamat datang rombongan tim penilai Provsu yang di Ketua Drs Ervan Gani P Siahaan MSi di Kabupaten Labura,”ujarnya.

Wabup, terpilihnya Kecamatan Marbau sebagai kecamatan terbaik di Kabupaten Labura dikarenakan kinerja Camat dalam tugas dan wewenangnya selalu intens berkoordinasi dengan forum koordimasi pimpinan kecamatan, tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Bahkan, peran dan kinerja jajaran Kecamatan Marbau yang memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat yang dinilai selama ini mampu bekerjasama dengan semua unsur.

Wabup Samsul Tanjung menyerahkan plakat dan cendra mata kepada ketua tim penilai dari Provinsi Sumatra Utara.

Dalam pertemuan itu, Camat Marbau dan Ketua TP. PKK Kecamatan Marbau memaparkan berbagai yang dicapai kepada tim penilai.

Acara turut dihadiri, pimpinan OPD Labura, para Camat se Labura dan Kepala Desa se Kecamatan Marbau.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan