Satker Ulama Apresiasi Ketua DPD Golkar Labura

  • Bagikan
Foto: Ustadz Idris Aritonang.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satuan Karya (Satker) Ulama bersama jajaran pengurus, mengapresiasi kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labura.

“Kami pengurus Satker Labura mengapresiasi merasa bangga atas sosok kepemimpinan Hendriyanto Sitorus sebagai Ketua DPD Partai Golkar Labura,”kata Ketua DPD Satker Ulama Kabupaten Labura Ustadz Idris Aritonang kepada ersyah.com, Kamis (20/10/22) di Labura, Sumatra Utara.

Ustadz Idris Aritonang, sejumlah langkah yang dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Labura untukĀ  membangun komunikasi dengan berbagai kalangan dan menjaga hubungan baik dengan ulama sangat pantas di apresiasi dan di acung jempol.

“Hari ini kita ketahui bersama Ketua DPD Partai Golkar Hendriyanto SitorusĀ  mendapatkan penghargaan di Jakarta dari Ketua Umum Partai Golkar Pusat Airlangga Hartarto, atas keberhasilan nya mampu merekrut kader kader Golkar yang dibuktikan melalui KTA, dan hari ini masuk Nominasi di 10 besar tingkat nasional,”ujarnya.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Airlangga Hartarto dihadapan jutaan kader dan pengurus Golkar se indonesia.

“Ini menjadi bukti bahwa Hendriyanto Sitorus selalu memberikan kesejukan, sehingga magnet untuk masyarakat untuk mencintai Partai Golkar lebih tertarik,”sebutnya.

Ia juga menyebutkan apa yang sudah dilakukan Hendriyanto Sitorus yang juga Bupati Labura sangat pantas diberikan penghargaan.

“lihatlah apa yg sudah dilakukan, ini bedahnya rumah partai Golkar dipimpin tangan yang dingin,”ungkapnya.

Sejumlah giatan yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Labura seperti, membantu kebakaran, membangun kebesaamaan, baik ulama dan umaro dan berbagai kegiatan sosial.

“Kami Satkar Ulama yakin Golkar di bawah naungan Hendriyanto Sitorus akan menang di 2024,”cetus Ustadz Idris.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.