Tim Penilai Kecamatan Terbaik Provsu di Batubara

Foto: Sekretaris daerah Kabupaten Batubara Sakti Alam Siregar SH saat memberikan cendramata kepada Ketua Tim Penilai Provinsi Sumatra Utara Drs Ervan Gani P Siahaan MSi.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP diwakili Sekda Sakti Alam Siregar SH menyambut kedatangan Tim Penilai Kecamatan Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu).

Tim yang dipimpin Ketua Tim Drs Ervan Gani P. Siahaan MSi beserta rombongan untuk melakukan penilaian di Kecamatan Air Putih, Jum’at (21/10/22).

“Kami apresiasi dan terimakasih atas kedatangan Tim Penilai Provsu untuk melakukan penilaian kecamatan terbaik di Kabupaten Batubara. Ini memiliki arti dan makna yang sangat penting untuk mengetahui efektivitas perkembangan,kemajuan,keberhasilan dan capaian kinerja yang telah dilakukan para aparatur kecamatan,desa/kelurahan dalam meningkatkan tugas – tugas pemerintahan,pembangunan serta pelayanan prima kepada masyarakat,”ujar Sakti.

iklan

Menurut Sakti, Kecamatan Air Putih telah ditetapkan menjadi kecamatan terbaik di Kabupaten Batubara dan diproyeksikan untuk mengikuti penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut. Karna kecamatan ini telah melakukan berbagai persiapan-persiapan dari jauh hari sebelumya, semoga kecamatan ini dapat meraih sesuai harapan kita bersama menjadi kecamatan terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Kegiatan ini untuk mengevaluasi apa – apa saja yang telah dilakukan selama ini,baik dari tingkat keberhasilanya maupun pembenahan yang telah dilakukan dan untuk diperbaiki kedepanya,”kata Sakti.

Sementara itu, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP memaparkan profil kecamatan untuk memperkenalkan dari segala aspek georafis, demografis, potensi wilayah, peningkatan pendidikan, pelayanan kesehatan, pertanian, serta pelayanan administrasi publik ke masyarakat,UMKM dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dihadapan tim penilai Provinsi Sumatra Utara.

Disela acara Ketua Tim Penilai Provsu Drs Ervan Gani P. Siahaan MSI selaku Analis Kebijakan Ahli Madya Biro Pemerintahan dan Otonomi, menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang baik dengan tulus yang salah satu nya bisa saja Kecamatan Air Putih untuk menjadi juara.

Kegiatan turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Hj Ny Maya Zahir SE, Sekcam Idawati, Ketua TP. PKK Kecamatan Ny Miftah F Lubis dan PKK desa/kelurahan,Asisten I Pemerintahan Rusian Heri, para Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa/Lurah, Unsur forum koordinasi pimpinan Kecamatan Air Putih, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kader PDI Perjuangan Ahmad Yani SH, Organisasi Kepemudaan, Ka Puskesmas, dan Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat(FKDM) Kecamatan Air Putih. (Ambarita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan